Maha Kemala - House Of Kebaya

18 Nov 2009

Tampil Elegance dengan kebaya modern 2

Baju pengantin modifikasi khas dari daerah Bali yang unik ini kami persembahkan bagi calon pengantin yang ingin berpenampilan beda dan modern tanpa meninggalkan pakem dan keunikan kain tradisional khas daerah Bali.

Dengan pemilihan warna dan bahan sedemikian rupa, kami ingin menampilkan sesuatu yang berbeda untuk para calon pengantin sehingga pengantin terlihat lebih cantik, modern dan tidak monotone.

Pada bagian atas kami buatkan bustier yang ditempel dengan lace pilihan dengan beads multi color sehingga menimbulan efek berbeda dan terlihat tidak biasa, dipadukan dengan selendang pada dua sisi pundak menjadikannya sangat unik dan berbeda.

Pada bagian bawah kami tetap menggunakan kain tradisional khas Bali yang identik dengan kain pradanya sehingga ciri khas dari pengantin Bali masih terlihat jelas. Pemakaian sutra sifon dibagian belakang menambahkan siluet yang berbeda pada para pengantin yang memakainya.

Ditunjang dengan accessories tepat khas Bali seperti ikat pinggang emas, gelang, subeng dan hiasan kepala, sehingga pengantin akan tampil anggun, modern dan tentunya akan menjadi pusat perhatian.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda